Dapat Kunjungan PWI, Bawaslu Lampura Mengaku Siap Bersinergi

Dapat Kunjungan PWI, Bawaslu Lampura Mengaku Siap Bersinergi

Lampung Utara – Bahas stabilitas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati serentak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara sambangi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat, Senin (20/05/2024).

Penyelenggaraan pemilihan kepala daerah baik Provinsi maupun Kabupaten pada 27 November mendatang, dalam kunjungannya ke Bawaslu, Ketua  PWI Lampung Utara, Evicko Guntara menyampaikan beberapa program, guna menunjang tersalurkannya pemahaman kepada masyarakat luas tentang pengawasan.

“Kami disini, hadir dan siap bersama Bawaslu untuk mensukseskan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024,” kata Evicko.

Menurutnya, saat ini PWI Lampung Utara memiliki struktur lebih luas dan terus melakukan pembenahan agar dapat berkolaborasi bersama Bawaslu kedepannya.

“Ini (kolaborasi) bisa kita wujudkan demi tersalurkannya edukasi tahapan Pilkada serentak kepada masyarakat luas terutama dengan tupoksinya Bawaslu,” kata dia

Sementara, Ketua Bawaslu Lampung Utara, Putri Intan Sari mengatakan, Bawaslu  membuka pintu untuk wartawan, kedepan dalam tahapan  Pilkada serentak 2024 akan dilakukan terbuka untuk publik.

“Saya mengucapkan terimkasih atas kunjungan PWI Lampung Utara yang juga menyempatkan diri melakukan perkenalan pengurus baru,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group