Jadi Pemenang Pileg 2024 di Lampura, Gerindra Siapkan Tiga Nama Maju Dalam Pemilukada

Jadi Pemenang Pileg 2024 di Lampura, Gerindra Siapkan Tiga Nama Maju Dalam Pemilukada
Caption : Romli, S. Kom (Baju Putih)

Lampung Utara – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung Utara telah menyiapkan tiga nama untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak pada September 2024 mendatang.

Ketiga nama tersebut, Dewi Mayang Suri Djausal, M. Yusrizal dan Hi. Mikdar Ilyas, ketiganya merupakan kader internal Partai Gerindra yang berhasil duduk dikursi DPRD dalam perhelatan Pileg Februari 2024 lalu.

Juru bicara Partai Gerindra Lampung Utara, Romli mengaku dapat Amanah pimpinan pertai Gerindra Provinsi Lampung untuk tiga nama tersebut dalam rangka mempersiapkan maju dalam Pilkada Lampung Utara 2024, untuk disampaikan kepada Masyarakat.

”Ketiga nama tersebut dinilai sangat layak dan memiliki kapasitas untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati di Pilkada Lampung Utara 2024 mendatang ,” kata juru bicara Partai Gerindra Lampung Utara, Romli, S.Kom. disebuah bilangan di Stadion Sukung Kotabumi, Kamis (07/03/2024).

Terkait dengan kualisi dengan partai politik lain, Romli menegaskan, bahwa dirinya belum dapat berbicara lebih jauh, karena belum ada arahan secara umum.

“Itu bagaimana nanti, karena harus kesepahaman antara elit-elit partai baik komunikasi eksternal dan internalnya,” kata dia.

Mantan Ketua DPRD Lampung itu mengatakan, bahwa Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Lampung Utara dalam pelaksanaan pemilihan umum legislatif mengalami kemajuan yang signifikan,karena berhasil keluar sebagai partai pememang pemilu, dengan memperoleh 8 kursi dan 59.225 suara di 7 dapil Lampung Utara.

“Dengan kemenangan itu seluruh jajaran Partai Gerindra terjun bersama rakyat, menjaga kesolidtan dan kekompakan serta dapat menunjukan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group