SMAN Tajungraya Gondol Juara 1 & 2 Lomba Bujang-Gadis Mesuji

SMAN Tajungraya Gondol Juara 1 & 2 Lomba Bujang-Gadis Mesuji

Mesuji – Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tanjung Raya berhasil meraih prestasi gemilang, juara 1 Bujang Mesuji, juara 2 Gadis Mesuji, dan Juara Favorit Gadis Mesuji, pada ajang pemilihan Bujang Gadis Mesuji tahun 2024.

Pada Grand Final Pemilihan Bujang Gadis yang diikuti 42 peserta itu, diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji, diikuti tujuh perwakilan kecamatan di kabupaten setempat, di Gedung Serba Guna (GSG) di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Desa Mekar Sari  Kabupaten Mesuji, Kamis (07/03/2024).

Kepala Sekolah SMAN l Tanjungraya, Sudomo M.pd mengaku, merasa bangga dan sangat bahagia dengan siswa siswi SMAN 1 Tanjungraya yang telah mempersembahkan suatu prestasi yang gemilang.

Sudomo mengatakan, juara 1 Bujang Mesuji diraiah Rafid Riffky Herlambang, Juara 2  Gadis Mesuji direbut Lina  Selfiani, serta Juara Favorit Gadis Mesuji, Dhea Nur Arifya.

“Kami merasa bangga atas raihan itu, semoga dapat meningkatkan kreativitas dan mempromosikan budaya-budaya yang ada di Kabupaten Mesuji”, kata Sudomo

Sebelunya, kata Domo, sekolah melakukan seleksi Siswa Siswinya, sehingga terpilih lima murid, Rafit Rifky Herlambang, Lina Selfiani, Dhea Nur Arifya, Ilham,dan Aulia untuk mengikuti ajang pemilihan Bujang Gadis Mesuji.

“Alhamdulillah dari ke 5 Siswa-Siswi terbaik SMAN1 Tanjung Raya yang mengikuti ajang pemilihan Bujang Gadis Mesuji, 3 diantaranya bisa memberikan prestasi yang baik untuk sekolah kami. Saya harap para bujang gadis Mesuji yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat mempromosikan budaya-budaya dan Wisata yang ada di Mesuji,” katanya.

Hadir pada kegiatan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Mesuji 2024  Ketua TP-PKK Mesuji Pori Karlia Sulpakar, Ketua DWP Kabupaten Mesuji Chosiatun, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Pemkab Mesuji Indra Kusuma Wijaya, Kepala Dinas Porapar Mesuji Elvita, Kepala Dinas Kominfo Mesuji Mausiruddin, Kepala Dinas Koperindag Mesuji Sunardi Sukau SE  berserta seluruh camat yang ada di Kabupaten Mesuji.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group