Pj Bupati Lampura Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Pj Bupati Lampura Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pilkada
Caption: Pj Bupati Lampung Utara, Aswarodi saat memimpin Apel di Lapangan Pemda Setempat

Lampung Utara –  Aparatur sipil negara harus berperan aktif melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, dengan tetap menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian.

Lampung Utara pada tahun 2024 akan menghadapi gelaran Pilkada Serentak 2024, termasuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, sehingga ASN harus netral.

Pernyataan itu disampikan Pj. Bupati Lampung Utara Aswarodi saat memimpin upacara dan acara Halal Bihalal serta apel gabungan, di halaman Pemkab setempat, Rabu (17/04/2024).

Aswarodi menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan kerjasama antar pegawai, terutama dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah yang semakin kompleks.

“Saya meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Utara agar kembali bersemangat untuk terus mendukung apa yang menjadi program pembangunan di Kabupaten Lampura dan berperan aktif melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, dengan tetap menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian, karena pada tahun ini kita akan menghadapi gelaran Pilkada Serentak 2024, termasuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara,” kata dia.

Aswarodi itu juga meminta untuk terus, Jaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara, jaga iklim yang kondusif, iklim yang menghormati perbedaan pilihan, serta bersama-sama berupaya menciptakan lingkungan yang aman, damai dan terkendali, sehingga semua agenda dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Melalui Halal Bihalal ini, kita buka lembaran baru untuk bekerja sama dengan lebih baik. Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi demi kemajuan Lampung Utara yang kita cintai,” ujarnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Kabupaten Lampung Utara, serta diakhiri dengan ramah tamah yang menunjukkan keakraban antar pegawai. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berharap, momentum Halal Bihalal ini dapat menjadi titik tolak peningkatan kinerja dan pelayanan publik yang lebih optimal.

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group