Mesuji  

Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Guru, Pj Bupati Mesuji Beri Penghargaan Polres Karena

Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Guru, Pj Bupati Mesuji Beri Penghargaan Polres Karena

Mesuji – Penjabat (Pj) Bupati Mesuji beri penghargaan secara simbolis kepada sejumlah personil Polres Mesuji atas prestasinya dalam mengungkap kasus pembunuhan Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya, dengan cepat.

Penghargaan tersebut diserahkan Pj Bupati Mesuji, Sulpakar pada acara halal bil halal masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, di halaman pemkab setempat, Rabu (17/04/2024).

Penghargaan diberikan kepada, Juli Sundara, S.Pd. Wakapolres Mesuji, Prestasi: Pelatih Judo Polda Lampung, Pelatih Judo Atlet Provinsi Lampung PON Aceh-Sumut 2024, Wasit Judo Nasional, M. Miftah Faiz Zony, Banit Sat Lantas Polres Mesuji, Prestasi: Juara 1 (Medali Emas) Judo Nageno Kata Porprov Lampung, Juara 3 (Medali Perunggu) Pra PON Aceh-Sumut 2024, Lolos mengikuti PON di Aceh-Sumut 2024, Juara 3 (Medali Perunggu) Kejuaraan Judo Jakarta Open.

Kemudian  Andika Aliudin, Banit Sat Reskrim Polres Mesuji, Prestasi: Juara 1 (Medali Emas) Judo Nageno Kata Porprov Lampung, Juara 3 (Medali Perunggu) Pra PON Aceh-Sumut 2024, Lolos mengikuti PON di Aceh-Sumut 2024, Juara 3 (Medali Perunggu) Beregu Putra Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023, Juara 3 (Medali Perunggu) Kejuaraan Judo Jakarta Open.

Sulpakar juga memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barazili ST, MT, beserta jajaran Sat Reskrim sejumlah 21 orang dan Personil Polsek Tanjung Raya sejumlah 5 orang, atas prestasi dalam mengungkap kasus pembunuhan Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya dalam kecepatan dan ketepatan dalam mengungkap kasus tersebut dalam waktu cepat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil Polres Mesuji atas prestasi yang luar biasa dalam mengungkap kasus pembunuhan Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya, atas kecepatan dan ketepatan dalam mengungkap kasus tersebut, dalam waktu hanya tiga jam, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang luar biasa dari seluruh anggota Polres Mesuji, apresiasi yang sama kepada personil yang berprestasi dalam cabang olahraga Judo,” ucapnya.

Menurutnya, prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras, disiplin dan semangat juang yang tinggi, yang patut di contoh dan apresiasi sebagai inspirasi bagi generasi muda Kepada seluruh personil Polres Mesuji.

“Teruslah berjuang dan berprestasi untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi daerah dan bangsa,” kata dia.

Saat apel tersebut, Sulpakar mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Agar tetap fokus dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan supaya target-target yang telah ditetapkan, dapat tercapai, selain itu, sebagai ASN, juga harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam bekerja.

“Kita harus memastikan bahwa setiap keputusan yang kita buat dan tindakan yang kita lakukan selalu didasarkan pada prinsip kejujuran dan kepentingan publik. Maka penting bagi kita untuk selalu menjaga kuantitas dan kualitas kerja kita,” tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group