Dalam Tiga Hari, Sedikitnya Sembilan Pelaku Kejahatan DiamankanPolres Lampura

Dalam Tiga Hari, Sedikitnya Sembilan Pelaku Kejahatan DiamankanPolres Lampura

Lampung Utara – Jelang lebaran idul fitri tahun 2024, sejumlah pelaku kejahatan yang beraksi dilampura, diamankan Polres Lampung Utara.

Dalam waktu tiga hari sejak dimulainya Operasi Cempaka Krakatau 2024, Polres Lampung Utara dan jajaran mengungkap 10 kasus kejahatan maling hingga begal, sebanyak sembilan orang pelaku.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, menekan gangguan ketertiban Masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan, digelar Oprasi Kewilayahan dengan Sandi Ops Cempak Krakatau selama 14 dari tanggal 21 Maret s/d  03 April 2024 dengan sasaran C3, Premanisme, Miras dan Prostitusi.

“Dalam tiga hari ini, Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran sudah berhasil mengungkap sembilan kasus curat dan 1 kasus curas dengan mengamankan pelaku 9 orang,” jelas Kapolres AKBP Teddy, Minggu (24/3/24).

Teddy menjelaskan, selain mengungkap kasus kejaharan, polisi juga mengungkap kasus judi, Prostitusi dan miras.

Untuk menekan terjadi kriminalitas Kapolres AKBP Teddy mengaku akan meningkatkan patroli di jam dan tempat rawan serta juga melaksanakan Patroli sinergi bersama Polres, TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Lampung Utara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Lampung Utara untuk selalu waspada terhadap barang milik pribadi, atau tetap mengunakan kunci tambahan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group