Aswarodi Dipastikan Jadi Pj Bupati Lampung Utara, 25 Maret Mendatang Dilantik

Aswarodi Dipastikan Jadi Pj Lampung Utara, 25 Maret Mendatang Dilantik

 

Lampung Utara – Aswarodi dipastikan akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, dan dilantik pada Senin (25/3/2024) di Balai Keratun Lantai III Bandar Lampung.

Pelantikan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung ini sebagai Pj Bupati Lampura dapat dipastikan setelah beredarnya foto Gladi Resik pelantikan dan pengambilan sumpah jabat.

Nampak dalam foto tersebut, Aswarodi mengenakan pakaian dinas (Batik) sedang berdiri bersama istri dan didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lampung Utara, Imam Sampurna.

“Yaa benar,  Pak PJ Bupati akan dilantik 25 Maret 2024 mendatang, Jadwal dari provinsi Lampung,”kata Kabag Tapem Sekretariat  Pemkab setempat Imam Sampurna, saat dihubungi media ini melalui ponsel selulernya, Jum”at (22/03/2024) malam.

Diketahui, menurutnya, bahwa akhir masa jabatan (AMJ) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara berakhir pada 25 Maret 2024, terhitung dari Surat Keputusan (SK) sejak Pelantikan.

“Kalau tidak ada perubahan, pelantikan sekitar pukul 10:00 Wib pada Senin mendatang, di Balai Keratun Lantai III Bandar Lampung,” ujarnya.

video terkait

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group