Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Stadion Sukung Bak Lautan Manusia

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Stadion Sukung Bak Lautan Manusia

Lampung Utara – Puluhan ribu masyarakat antusias mengikuti kampanye akbar  Calpres- Cawapres Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02 yang diadakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung, di Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at (09/02/2024) malam.

Ketua TKD Lampung, H. Faisol Djausal dalam orasi politik di hadapan lautan manusia itu menyampaikan, bahwa masyarakat harus cerdas untuk memilih presiden dengan mencoblos nomor 02.

“Prabowo ini adalah asli orang Indonesia bukan imigran, jadi orang nya jelas, bersih tidak pernah korupsi, isunya pun tidak ada,” kata dia.

Faisol Djausal juga mengungkapkan bahwa Prabowo adalah sosok nasionalisme dan pengabdian nya jelas untuk bangsa dan negara.

“Dari muda memang dia sudah berjuang untuk rakyat dengan menjadi seorang abdi negara tentara, dan merupakan relawan sejati,” ujarnya.

Terpisah,  mantan wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri menyampaikan, apabila pasangan Prabowo dan Gibran menang, nanti akan di buatkan rumah sakit modern di tiap- tiap kabupaten.

“Selain membagikan makan siang gratis, susu, juga akan di bangun rumah sakit modern di setiap kabupaten, memperbaiki insfratruktur, dan peduli terhadap masyarakat kurang mampu, setuju ya semua,” kata dia.

Selain orasi politik, Bachtiar mencotohkan Langkah- langkah untuk mencoblos Paslon nomor urut 02 tersebut.

Selain dari kampanye, itu juga tim TKD Capres- Cawapres nomor urut 2 membagikan hadiah door prize berupa dua unit sepeda motor, TV, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, handphone dan masih banyak lainnya bagi yang beruntung.

Orasi politik serta visi misi Capres dan Cawapres nomor 02 juga disampaikan Ketua TKD Provinsi Lampung, Faisol Djausal, Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, serta ketua Bappilu partai Gerindra Lampura M.Yusrizal , juga dihibur oleh konten Creator asal Lampung Bang Taun, Mira Desiana dan juga  artis dari ibu kota Jakarta Souljah, Hijau Daun, dan para band lokal serta tarian tradisional dan modern.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group