Amankan Kampanye TKD Capres-Cawapres Nomor 2, Polres Lampura Terjunkan 300 Personel

Amankan Kampanye TKD Capres-Cawapres Nomor 2, Polres Lampura Terjunkan 300 Personel

Lampung Utara – Kampaye TKD Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Probowo-Gibran di Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten setempat, Polres Lampung Utara  menerjukan 300 personel gabungan TNI- Polri dan Sat Pol PP, Jumat (09/02/2024).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, telah menurunkan ratusan personel untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh TKD Capres-Cawapres Nomor Urut 2.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat,” kata dia.

Teddy Rachesna menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pembagian kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Menurutnya, akan senantiasa menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group