Gelar Rakernas, BaraJP Akan Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Gelar Rakernas, BaraJP Akan Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) akan kembali menggelar Rapat Kerja Nasional II tahun 2024, Akhir September mendatang.

Ketua OKK DPP BaraJP, Boy Nababan mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu hasil keputusan rapat DPP BaraJP yang telah dilaksanakan pada Jumat (06/09/2024) sore, di markas DPP BaraJP di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Rakernas nanti akan difokuskan pada kesiapan BaraJP dalam menyambut pemerintahan yang baru, dan menyusun serta menyeleraskan program kerja organisasi, mulai dari tingkatan pusat, daerah, hingga manca negara. Setiap program kerja yang disusun dan dilaksanakan haruslah sejalan dengan visi dan misi pemerintahan Prabowo-Gibran,” katanya.

Rakernas tersebut, kata Boy akan dihadiri unsur DPP dan Pimpinan Organ Sayap, utusan dari 38 DPD Provinsi dan utusan pengurus BaraJP yang ada di 10 negara sahabat.

“Kita agendakan Rakernas dibuka Bapak Jokowi, selaku pembina utama BaraJP. Dalam acara seremonial Rakernas nanti, kami juga akan mengundang seluruh pasangan calon kepala daerah yang menjadi kontestan dalam pilkada serentak 2024 (pilgub, pilwako & pilbup),” ujarnya.

Para kontestan kepala daerah itu, telah mendapatkan dukungan dari BaraJP di daerah.

“Undangan ini tidak lain sebagai bentuk dukungan moril BaraJP secara totalitas bagi para paslon tersebut,” kata Boy.

Diketahui, ormas BaraJP berdiri sejak tahun 2013 dan menjadi salah satu organisasi pionir yang melahirkan fenomena politik baru pada saat itu.

Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18