Kampanye Akbar Di GBK, Sri Melia Datang dan Dukung Prabowo – Gibran

Kampanye Akbar Di GBK, Sri Melia Datang dan Dukung Prabowo - Gibran

Jakarta – Srikandi Millenial Indonesia ( Sri Melia ) dengan sukarela hadiri kampanye akbar Prabowo – Gibran bersama  Lima ratusan ribu orang dari berbagai penjuru Nusantara, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,  Sabtu (10/01/2024).

Kehadiran para sri kandi itu merupakan inisiativ Ketua Umum Srikandi Milenial Indonesia, Neena Sulaiman, SH. Para Srikandi tersebut juga dalam rangka memberikan dukungan pembuatan posko air minum di dua titik strategis  kompleks GBK.

Neena menegaskan, bahwa  pentingnya peran generasi milenial dalam memperjuangkan visi politik yang diusung oleh Prabowo-Gibran.

“Dengan semangat yang menggebu-gebu, kami hadir di GBK hari ini untuk menunjukkan dukungan kami kepada Prabowo dan Gibran. Kami yakin, dengan semangat juang yang sama, kita dapat mewujudkan perubahan yang diinginkan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Neena.

Dewi Ratih, Sekretaris Jenderal Srikandi Milenial Indonesia, menambahkan bahwa acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen generasi muda dalam berpartisipasi aktif dalam proses politik Indonesia.

“Kami tidak hanya sekadar berbicara di media sosial atau diam di rumah, tapi turun ke lapangan, dan hadir disini untuk bersatu bersama-sama memperjuangkan cita-cita kami,” katanya.

Dewi berkomitmen untuk terus berjuang dan menginspirasi generasi muda lainnya, agar ikut berperan aktif dalam proses politik Indonesia.

Dalam kampanye akbar itu  juga diisi dengan berbagai kegiatan konser artis nusantara dan orasi dari Prabowo – Gibran

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group