Idul Adha 1445H DPD PKS Lampura Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Idul Adha 1445H DPD PKS Lampura Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Lampung Utara – Puluhan hewan Kurban di sembelih dan dibagikan kepada Warga. Penyembelihan Hewan kurban dari PKS Lampung Utara itu dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampura.

Hewan berupa sapi dan kambing itu dikurbankan tepat di perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

“Memang PKS setiap tahunnya memang ada agenda berkurban di Kantor PKS Kabupaten Lampung Utara,” kata DPD PKS Lampura M. Nuzul Setiawan, didampingi Ketua MPD PKS Lampung Utara Agung Utomo dan Sekretaris DPD PKS Lampung Utara, Rahmatullah, kepada Genta merah.com, di Kantor PKS setempat, Selasa (18/06/2024).

Hewan kurban tersebut, masing-masing lima ekor sapi dan lima ekor kambing.

Dijelaskanya, Untuk sasaran pembagian hewan kurban itu, warga sekitar yang berada di area Kantor PKS, pengurus PKS dan Simpatisan PKS, Serta bagi kaum yang memerlukan dan membutuhkan daging.

Menurtnya, selama ini diajarkan semangat untuk berkurban, sesuai dengan tagline yang ada di pusat, semua kader, simpatisan PKS terus berupaya berkurban, dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Baik dari pusat, Provinsi hingga d Kabupaten kita memang diminta agar terus untuk berkurban, sehingga PKS bisa berdampak untuk masyarakat, meskipun itu tidak seberapa yang terpenting adalah wujud perhatian PKS kepada masyarakat,” ujarnya.

Editor : Seno

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group