Amankan Idul Fitri 1445 H, Polres Lampura Dirikan Empat Pos Pengamanan

Amankan Idul Fitri 1445 H, Polres Lampura Dirikan Empatr Pos Pengamanan

Lampung Utara – Amankan pelaksanaan Idul Fitri 1445 H Polres Lampun Utara akan mendirikan empat pos, terdiri dari satu pos pam pelayanan.

Pos tersebut akan didirikan  di Kelapa Tujuh kemudian 3 pos pengamanan di Simpang Propau, Simpang Pukurun dan Bukit Kemuning.

“Seperti yang disampaikan oleh amanat bapak Kapolri, kita diperihtakan untuk menjamin pemudik untuk mengawal dan mengamankan sehingga rasa aman itu tercapai,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1445 H di halaman Mapolres setempat, Rabu (3/4/2024).

Teddy Rachesna mengatakan, selain melaksanakan Apel, juga dilakukan pengecekan kendaraan  personel maupun sarana prasarana.

“Jumlah personel yang dilibatkan untuk Polres ada 84 personel namun kami dibantu rekan-rekan dari TNI dari Pemda, ormas-ormas dan instansi terkait,” kata Kapolres.

Sementara itu Pj  Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.Si mengatakan,  Operasi Ketupat 2024  Pemda Lampung Utara membackup sepenuh Polres Lampung Utara.

“Kita juga sudah menyiapkan 5 unit Bus untuk membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik,” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group