Pilkada Lampura, PDI Perjuangan Masih Tentukan Kreteria

Pilkada Lampura, PDPI Perjuangan Masih Tentukan Kreteria

Lampung Utara  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Utara masih melakukan pengamatan siapa yang bakal diusung menjadi kandidat Calon Bupati pada kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Partai besutan dari Megawati Soekarno Putri dengan lambang Partai Kepala Banteng itu seperti tahun politik sebelumnya, tampil terakhir setelah berbeda dengan Partai Politik lainnya sudah mulai memunculkan nama-nama bakal calon yang diusung.

“Bisa jadi yang diusulkan nanti dari kader Internal, bisa juga sebaliknya,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, Drs. Yose Rizal, Minggu (10/03/2024).

Menurutnya, Pilkada mendatang memang tidak segampang membalikkan telapak tangan untuk menentukan siapa yang bakal diusung.

Didalam melakukan pengamatan, Partai berlambang banteng moncong putih itu memastikan rekam jejak sosok yang berpotensi, selain itu pihaknya juga akan menilai seberapa besar motivasi sosok bakal calon untuk memajukan Lampung Utara.

“Dengan demikian sosok yang akan dipilih nanti, benar-benar tepat dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara,” kata dia.

Yose Rizal mengungkapkan bahwa saat ini saat ini masih fokus utama dalam urusan Pemilu. Setelah rampung, akan segera menggelar rapat pembahasan terkait hal itu.

“Yang jelas, sosok yang akan dimajukan itu harus memiliki niat kuat untuk membangun Lampung Utara,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group