Setelah 20 Tahun Berdiri, Untuk Kali Pertama PWI Lampura Gelar Konferensi Kerja

Setelah 20 Tahun Berdiri, Untuk Kali Pertama PWI Lampura Gelar Konferensi Kerja

Lampung Utara – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara harus dapat terus meningkatkan sinergi dengan seluruh mitra kerja dan mengharumkan nama baik organisasi.

Hal itu diungkapkan Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah saat gelar konferensi kerja Tahun 2021-2024,  menuju konferensi kabupaten (Konferkab) PWI Lampura  2024-2027, di sekretariat PWI setempat, Senin (29/01/2024).

“Saya berharap, kedepannya kepengurusan PWI khususnya di Kabupaten Lampung Utara dapat terus meningkatkan sinergi dengan seluruh mitra kerja dan mengharumkan nama baik PWI,” ujarnya

konferensi kerja tersebut baru kali pertama digelar PWI Lampura, sejak 24 tahun berdiri. PWI Wilayah Utara resmi terbentuk pada Tahun 2000 lalu, melalui Surat Keputusan (SK) PWI Pusat dengan Nomor : 088/PP-PWI/2000, tentang susunan Pengurus PWI Cabang Lampung Perwakilan Wilayah Utara tertanggal 14 April 2000.

Plt Asisten III Pemkab Lampung Utara, Dina Prawitarini  yang membuka acara tersebut mengatakan, PWI merupakan organisasi profesi tertua di Indonesia dan diharapkannya akan dapat terus menjaga harmonisasi dengan mitra-mitra kerjanya baik itu pemerintah dan instansi vertikal lainnya.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, dan secara resmi konferensi kerja PWI Lampung Utara menuju Konferkab 2024-2027 saya buka,” ujarnya.

Konferensi itu juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Lampung, Lukmamsyah.

Setelah pembukaan kegiatan itu, perwakilan pengurus PWI Lampung, membagi dua kelompok anggota PWI Lampung Utara untuk melakukan evaluasi kinerja pengurus pada Tahun 2021-2024, dan membahas program kerja pada Tahun 2024-2027 mendatang.

Setelah melalui proses evaluasi, pengkajian, pembahasan untuk kepengurusan PWI Lampung Utara masa bakti 2024-2027 itu,  penetapan program-program kerja yang telah disepakati Bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group