Usai Daftar Bacabup di Tiga Partai,  Fuad Amrullah Kunjungi PWI Mesuji

Mesuji – Ingin lebih dekat dan bersalutarahmi, Bakal Calon Bupati  (Bacabup) Mesuji, Fuad Amrullah.SE., kunjungi pengurus  PWI di Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, sabtu (4/5/2024).

Kepada Ketua dan sejumlah pengurus PWI Mesuji, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem itu, mengutarakan niatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

“Kemarin Jumat (4/5), saya sudah mengambil formulir pendaftaran bacabup dan cawabup ke DPD Nasdem. Hari ini saya ke DPD Demokrat dan PPP ,”ucapnya.

Tidak hanya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan insan pers di PWI Mesuji, Mantan Ketua DPRD Mesuji itu juga memastikan bakal kunjungi ke Pengurus PWI Provinsi Lampung.

“Ya, sengaja saya main Kantor PWI Mesuji usai mendaftar di Partai Demokrat dan PPP. Bahkan dalam waktu dekat, saya juga akan sowan ke kantor PWI Provinsi,” terangnya.

Menurutnya, salah satu hal yang penting dilakukan oleh seorang calon pemimpin adalah membangun komunikasi dengan semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tak terkecuali dengan rekan media, khususnya yang tergabung di PWI Mesuji ini.

“Agar kita tahu apa saja persoalan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini, maka sangat penting membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, seperti tokoh masyarakat, termasuk dengan rekan-rekan PWI,”sambungnya.

Fuad menjelaskan, yang tak kalah penting dalam menghadapi kontestasi Pilkada adalah mulai intens melakukan komunikasi baik dengan partai politik (Parpol), maupun dengan seluruh kalangan lapisan masyarakat yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram.

“Ya saya mulai OTW dengan mendaftar di Parpol untuk mulai melakukan komunikasi-,Komunikasi jelang Pilkada Mesuji, ” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan