Mesuji  

Dua Kasat Polres Mesuji Diserahterimakan, Kapolsek Simpang Pematang Diganti

Dua Kasat Polres Mesuji Diserahterimakan, Kapolsek Simpang Pematang Diganti

Mesuji –  Dua Kasat dan Kabag Logistik di Polres Mesuji, Lampung diserahteriamakan, dalam serah terima itu juga jabatan Kpolsek Simpang Pematang diganti, di lapangan apel Mapolres setempat, Sabtu (03/05/24).

Dalam uapacara yang dipimpin Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M tersebut,melakukan Sertijab Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Samapta.

Kabag Log, AKP Dedy Yohanes S.H, M.H diganti kan oleh Kabag Log yang baru AKP Suldi, Kasat Narkoba, Iptu Davit Herlis S.H digantikan Iptu Andy Ruswandi S.H, M.H, Kasat Samapta, Iptu Darlis digantikan AKP Yus Mawardi S.H.

Sedangkan Kapolsek Simpang Pematang, dari  Kompol Muphian Somad S.H, diganti AKP Dedy Yohanes S.H, M.H.

“Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan merupakan bagian dari pengembangan karier dan pembinaan personel sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi misi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan,” kata Kapolres Mesuji.

Kapolres meminta pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya secara maksimal.

“Selamat bertugas di tempat yang baru atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Mesuji, hal ini tentunya akan senantiasa menjadi motivasi bagi pejabat yang baru untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Mesuji ke arah yang lebih baik,”pungkasnya.

Hadir dalam acara itu Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd., Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H., Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Personel Serah Terima Jabatan, Para Perwira Polres Mesuji dan Personel Polres Mesuji dan Polsek Jajaran.

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan