Nobar Debat Cawapres, Relawan Ganjar-Mahfud Targetkan Menang 60% di Lampung

Nobar Cawapres, Relawan Ganjar-Mahfud Target 60% di Lampung
Nobar relawan Capres Ganjar-Mahfud

Lampung Utara – Relawan Ganjar – Mahfud Lampung Utara (Lampura) nonton bareng debat kandidat Calon Wakil Presiden di Cafe D’Acai Kotabumi, Jum’at (22/12/2023) Malam.

Irwansyah Agung, Koordinator Relawan Ganjar dan Mahfud Wilayah Lampung Utara – Waykanan mengatakan, para relawan pasangan Ganjar dan Mahfud optimis akan memenangkan Pilpres mendatang dengan target 60% perolehan suara se-Provinsi Lampung.

“Kita lihat sendiri penyampaian Visi dan Misi Cawapres malam ini, dan kita tetap optimis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang,” kata dia.

Dengan adanya debat kandidat itu, Ungkap Irwansyah, masyarakat bisa tahu, bahwa Calon mana yang lebih unggul untuk memajukan Republik Indonesia, dan masyarakat bisa cerdas untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

“Diharapkan untuk para anak muda khususnya kaum milenial di Lampura agar dapat bersama-sama memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD,” jelasnya.

Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung itu mengatakan, bahwa dalam waktu dekat Cawapres Mahfud MD berencana akan mengunjungi Provinsi Lampung, setelah beberapa waktu lalu Calon Presiden Ganjar Pranowo sempat datang ke Lampung.

“Kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat Cawapres Mahfud MD berencana akan melakukan kunjungan safari politik nya di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group