Agung Ilmu Mangkunegara Tetap Ingin Berpasangan Dengan Sri Widodo

Agung Ilmu Mangkunegara Tetap Ingin Berpasangan Dengan Sri Widodo

gentamerah.com Lampung Utara- Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPC Hanura Lampura,  Selasa (11/7/2017).
Selian menyerhkan formulir, petahana bupati Lampura tersebut juga menyampaikan visi-misi tertulis dalam melakukan pembangunan ketika kelak terpilih kembali.
Anggota penjaringan DPC Partai Hanura Lampura, Triyono mengungkapkan penyampaian visi-misi bakal calon tidak harus disampaikan secara lisan. Namun juga dapat dilakukan secara tertulis, karena kesibukan calon yang mendaftar.
“Kami dari Partai Hanura Lampung Utara siap menerima dalam bentuk lisan, kami menerima apa adanya. Mengingat kesibukan para calon yang mendaftarkan diri disini,”kata dia.
Sementara itu, Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan apresiasinya kepada Partai Hanura yang sebelumnya telah menjadi partai pengusung. Menurutnya, kebersamaan yang terjalin selama ini telah berlangsung dengan baik. Dan berharap kedepannya, dapat terus bersama-sama melanjutkan apa yang telah dilaksanakan saat ini.
“Saya merasa senang dengan Hanura, ketika Tahun 2013 telah bersama-sama berjuang. Dan mengawal pelaksanaan pembangunan sampai saat ini, semoga dapat terus berlanjut kedepannya,”kata dia.
Menurutnya, pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan telah menunjukkan perubahan, meski saat kepemimpinannya baru menginjak tahun ketiga. Mulai dari peningkatakan PAD yang pesat, insfrastruktur, kemanan, sampai dengan pendidikan dan kesehatan gratis telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Agung optimis pembangunan tersebut dapat dilanjutkan kedepannya, jika kembali terpilih.
“Sekarang ini pondasinya terlihat, meski ada kekurangan didalamnya. Namun, seiring waktu saya optimis pembangunan ini dapat terus dilanjutkan,” terangnya.
Calon Bupati Petahana tersebut memaparkan, pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan sampai saat ini, seperti insfrastruktur jalan dari panjang 1.750 km kondisi baik dan rusak ringan telah mencapai 60% lebih. Sisanya dalam keadaan rusak berat, kemudian dana sharing daerah pada bidang pendidikan mencapai 21%, kesehatan 11 % dari yang disarankan 10% serta dana pendamping desa mencapai 10%.
“Visi-misi kita pada priode pertama ini telah tercapai, dalam membentuk pondasi awal. Seperti masalah keamaanan dan dan profesional aparat, telah mulai berangsur baik, namun semuanya perlu proses dan waktu,”tambahnya.
Ketika disinggung berdampingan dengan Sri Widodo, Agung mengatakan sampai saat ini dirinya masih nyaman dengannya. “Tinggal kita melanjutkan apa-apa yang belum dilaksanakan kedepannya,”pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *