Ardian Saputra Kembalikan Berkas Pendaftaran Balonbup Lampura ke PDIP

Ardian Saputra Kembalikan Berkas Pendaftaran Balonbup Lampura ke PDIP

Lampung Utara – Mantan Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mengembalikan berkas pendaftara bakal calon Bupati, di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten setempat.

Sebelumnya sebanyak lima Balonkada yang mengambil berkas penjaringan, di partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Sejauh ini, saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati ke empat Parpol di Lampura,” Kata Ardian Saputra, kepada gentamerah.com, usai memulangkan berkas penjaringan di Kantor PDI-P setempat, Selasa (07/05/2024).

Ditanya apakah akan melakukan pendekatan kepada Parpol Gerindra, Golkar dan PKS yang tidak membuka penjaringan Bacalonkada, Mantan Wabup itu mengaku akan terus melakukan berkomunikasi terhadap Parpol tersebut.

“Kita hanya komunikasi dan itu adalah hak DPP yang menentukan,” terangnya.

Sementara, M. Aditya Hafizd Arafat, S.E Ketua Tim Penjaringan PDI-Perjuangan Lampura menyampaikan ada 5 orang yang mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati maupun Wakil Bupati.

Namun sampai sekarang baru dua yang mengembalikan berkas pendaftaran. “Kedua orang itu adalah Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si dan H. Ardian Saputra, S.H,” kata dia, didampingi Sekretarisnya M. Abim Andoka, S.H.

Kendati demikian, masih ada kesempatan kepada yang lain. Sebab, ungkap Ajo Adit sapaan akrabnya bahwa penutupan penjaringan bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati akan berakhir pada tanggal 15 mei 2024.

“Kita tutup penjaringan Balonkada tanggal 15 Mei 2024.Jadi masih ada kesempatan bagi yang lainnya,” ujarnya.

Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group