TPD Lampung Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Istighosah, Dihadiri Mahfud MD

TPD Lampung Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Istighosah, Dihadiri Mahfud MD

Lampung Utara – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD Provinsi Lampung bakal menggelar Istighosah dan Sholawat Munajat Ganjar-Mahfud di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Rabu, (31/01) besok.

Kegiatan yang bakal dimulai pukul 14.00 WIB itu diagendakan bakal dihadiri langsung oleh Prof. Mahfud dan Yeni Wahid bersama Ketua TPD Provinsi Lampung, SPDB. Pangeran Edward Syah Pernong dan Tim.

Panitia menargetkan sebanyak 5.000 massa yang terdiri dari kaum santri, jamaah tabligh, dan masyarakat umum.

Panitia pelaksana (Panpel), Abdul Kholik Affandy menyampaikan hal itu kepada awak media ini, dan mengaku kegiatan istighosah dan sholawat untuk bermunajat akan di pimpin oleh Habib Abdurahman bin Hasan Al Hadad.

Menurutnya, dengan kedatangan calon orang nomor dua di Indonesia ke Kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung menjadi catatan sejarah tersendiri.

Terlebih dari sekian banyak Paslon yang pernah ada dan mengikuti konstelasi politik pada Pemilu 10 sampai 15 tahun kebelakang, baru kali ini ada salah satu calon yang hadir ditengah-tengah masyarakat Lampura.

“Kedatangan Prof. Mahfud MD ke Kabupaten tertua di Provinsi Lampung bakal menjadi catatan sejarah di Kabupaten Lampung Utara. Dimana selama ini kita ketahui belum pernah ada calon pemimpin negeri peserta Pemilu yang hadir langsung ke Lampung Utara, meskipun mungkin kedatangan Prof. Mahfud bukan kali pertama menginjakkan kaki di Bumi Ragem Tunas Lampung ini,” kata Abdul Kholik, Selasa, (30/01).

Harapanya, dengan kedatangan Cawapres nomor urut 3 ini bakal mendongkrak perolehan suara di Lampung Utara yang memiliki 479.467 pemilih yang sudah masuk dalam DPT Pemilu.

Sementara itu, Habib Abdurahman bin Hasan Al Hadad saat dikonfirmasi mengatakan publik Lampung Utara pada umumnya sangat antusias dan mengapresiasi dengan kedatangan Cawapres Prof. Mahfud MD.

“Kami mewakili Forum Masyaikh dan Forum Santri Lampung Utara siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan menjadikan keduanya sebagai pemimpin di NKRI mendatang,” kata dia.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group