Dua Pegawai Disdik Lampura Terima Penghargaan Kemenpan-RB

Dua Pegawai Disdik Lampura Terima Penghargaan Kemenpan-RB

Lampung Utara – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Lampung Utara, menerima Anugerah atas hasil seleksi jenjang instansi pemerintah pusat dan instansi pemerintah daerah Tahun 2023, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut kategori jabatan administrator terbaik dan kategori best employee, sesuai dengan saat surat pemberitahuan yang diterbitkan Kemenpan-RB dengan nomor : B/5/SM.00.04/2024, pada tanggal 06 januari 2024.

Dua ASN yang dapat penghargaan itu, Yeni Sulistina, S.Si., M.M mendpatkan penghargaan kategori jabatan administrator terbaik dan DR. Siti  Kharimah, S.Pd., kategori Best Employee.

Anugerah tersebut juga di berikan kepada ASN dari berbagai provinsi di Indonesia, atas Seleksi Nasional sesuai mekanisme atau alur proses penyelenggaraan Kegiatan Anugerah ASN Tahun 2023.

Pengumuman itu merupakan hasil Final dari Rapat Dewan Juri Anugerah ASN 2023, dan ditandatangani Plt Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur, Aba Subagja.

Kabid Paud dan PNF Dinas Pendidikan Lampura, Yeni Sulistina mengaku kaget ketika namanya masuk dalam Jabatan Administrator Terbaik, karna menurutnya masih banyak yang terbaik dari pada dirinya.

“Saya sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas penilaian seleksinya. Semoga atas penilaian ini akan menambah dan memotivasi saya untuk kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Editor: Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group