Pemkab Lampura Salarurkan Beras Dengan Harga Rp10,9 Ribu

Pemkab Lampura Salarurkan Beras Dengan Harga Rp10,9 Ribu
Wabup Lampura, H. Ardian Saputra, S.H didampingi Kadis Perdagangan Hendri dan Camat Abung Selatan Dedi Irawan saat menyalurkan beras subsidi kepada warga Abung Jayo

Lampung Utara – Bantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, menggelar oprasi pasar di Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan, Selasa (12/12/ 2023).

Subsidi beras premium dari Pemprov Lampung tersebut berkualitas  medium seharga Rp10.900 perkilo gram.

Wakil Bupati (Wabup) Lampura Hi. Ardian Saputra, S.H mengatakan, setiap KK hanya bisa membeli beras tersebut maksimal 20 Kg.

“OP ini untuk Masyarakat yang ada di 23 Kecamatan. Alhamdulillah Kabupaten kita kembali menjadi Lokus OP beras dari Pemprov,” kata dia.

Menurutnya, penyaluran beras Medium tersebut diperuntukkan untuk Masyarakat tanpa terkecuali, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Harapkan kita dengan adanya harga ringan ini, mampu meringankan beban Masyarakat Lampura. Warga hanya membawa KTP atau KK saja. Siapapun boleh beli, dengan batas maksimal 20 kg,”katanya.

Sementara, Kadis Perindag Lampura Hendri menjelaskan, kabupaten setempat mendapat bantuan beras Medium sebanyak 70 ton dan sudah hampir 50 ton.

” Hari ini kita salurkan 11 Ton,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group