Tiga Kali Dioperasi Di Mitra Husada Pringsewu, Pasien Memburuk

Tiga Kali Dioperasi Di Mitra Husada Pringsewu, Pasien Memburuk

gentamerah.com | Pringsewu- Diduga gagal operasi, Zaki Saputra (12) penderita sakit lambung dirujuk kerumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung. Padahal Zaki sudah tiga dioperasi di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu Provisni Lampung.
Tiga kali dilakukan oprasi, putra dari Dedek, Warga Desa Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, tidak semakin membaik, kondisi Zaki semakin lemah dan mengkhawitirkan. Mengaku tidak sanggup lagi, medis Mitra Husada merujuk Zaki ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek.
Dengan kondisi tersebut, sangat mengecewakan Dedek dan keluarganya, pasalnya, operasi yang telah dilakukan sebanyak tiga kali tidak membuahkan hasil membaik.
“Saya takut salah kata mas, yang jelas, Zaki sudah 24 hari di rawat di Rumah sakit Mitra Husada dan tiga kali di oprasi, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Moeloek,” kata Masnayah, nenek kandung Zaki, saat di temui gentamerah.com di Rumah sakit Abdul Moeloek, Ruangan Kemuning, Jum’ at (01/09/2017).
Masnayah mengaku bingung dengan kondisi tersebut, dan mengharapkan adanya uluran tangan Pemerintah daerah dan masyarakat untuk meringankan biaya pengobatan.
“Kalau saya pintar, saya tuntut rumah sakit itu ( Mitra Husada,RED),” ujarnya dengan nada geram.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group