Setelah Tiga Kali Dioprasi Pasien Mitra Husada Rujuk Pasien

Setelah Tiga Kali Dioprasi Pasien Mitra Huasada Rujuk Pasien

gentamerah.com | Pringsewu- Zaki Saputra (12), pasien tiga operasi di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu Provinsi Lampung, awalnya hanya mengalami perut kembung dan muntah. Hanya dalam waktu 24 hari, pasien mengalami tiga kali operasi.
Putra dari Dedek, buruh sopir travel  tersebut, awalnya dibawa ke dokter Tri, yang tidak jauh dari rumah pasien.
“Awalnya, Zaki ini muntah, kembung tidak lama kemudian dibawa ke dokter Tri. Terus cucu saya dirujuk ke rumah sakit yang ada di Banjaran, tapi dokter rumah sakit itu bilang alatnya tidak lengkap, tidak sampai dua hari langsung di rujuk kembali ke rumah sakit Mitra Husada,” kata Masnayah, nenek kandung Zaki Saputra.


Baca Juga : 

Menurutnya, di Rumah Sakit Mitra Husada, tim medis langsung ambil tindakan.
“Setelah ditangani medis, cucu saya memang tidak muntah lagi,” ucapnya.
Setelah beberapa waktu, pihak keluarga pasien mendapatkan informasi dari Mitra Husada, bahwa Zaki mengalami kelainan usus,  ususnya melipat dan melintir.
“Setelah mendapatkan informasi dari rumah sakit,  Zaki lagsung dioprasi untuk pertama kalinya, setalah dioprasi tidak lama kemudian cucu saya dioprasi lagi, kata medis rumah sakit mau dibersihin ususnya.  Namun bukan hanya disitu saja, ternyata Zaki dioprasi lagi untuk ke tiga kalinya, dengan alasan mau merapihkan karena bocor,” pugkasnya dengan wajah lesu.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group