Ini Bacalonkada Yang Memulangkan Berkas Penjaringan di PDI-P Lampura

Ini Bacalonkada Yang Memulangkan Berkas Penjaringan di PDI-P Lampura

Lampung Utara – Dari delapan orang yang mengambil berkas formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) setempat, hanya tiga Bacalonkada yang memulangkan berkas penjaringan hingga waktu penutupan penjaringan.

Hal itu diketahui, usai PDI-P itu menggelar rapat pleno di kantor DPC setempat, yang dipimpin Ketua PDI-Perjuangan Lampura, Drs. Yose Rizal, didampingi Ketua Tim Penjaringan M. Aditya Hafizd Arafat, S.E didampingi Sekretaris Penjaringan M. Abim Andoka, S.H bersama beberapa pengurus PDI-P lainnya.

“Hari ini kita menggelar rapat pleno, guna  untuk membahas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan diri dan memulangkan berkas ke kantor Partai Demokrasi Perjuangan Lampura,” kata Ketua Tim Penjaringan M. Aditya Hafizd Arafat, S.E didampingi Sekretaris Penjaringan M. Abim Andoka, S.H, Sabtu (18/05/2024).

Menurutnya, dari kedelapan orang yang mengambil berkas penjaringan baik itu Bupati dan Wakil Bupati hanya tiga orang saja yang serius untuk memulangkan berkas baik itu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI-Perjuangan sampai dengan hari penutupan penjaringan tersebut.

“Ketiga bakal calon yang memulangkan berkas untuk kedua bakal calon Bupati itu dari Partai PDI-Perjuangan itu iyalah Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si dan H. Ardian Saputra, S.H dan untuk Bakal calon Wakil Bupati yang memulangkan berkas hanya Firwansyah,” kata dia.

Sementara, Sekretaris Penjaringan Bacalonkada M. Abim Andoka menambahkan,  pada  Senin dan Selasa mendatang bakal diadakan Fit And Proper Test kepada ketiga calon yang mendaftar di partai PDI-P tersebut.

“Pada tanggal 20 dan 21 bulan mei mendatang ini, ketiga calon itu akan mengikuti test. Dan, bagi ketiga bakal calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah yang tidak mengikuti Fit And Proper Test di DPC PDI ini, maka bakal calon tersebut dianggap mengundurkan diri dari penjaringan partai PDI-P Lampura,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group