Solidaritas Antar Sesama, IKWI Lampura Bagikan Ratusan Takjil

Solidaritas Antar Sesama, IKWI Lampura Bagikan Ratusan Takjil

Lampung Utara – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Utara malakukan bhakti sosial dengan membagikan takjil, untuk para pengguna jalan.

Berbagai takjil itu dilakukan di depan Balai Wartawan Efendi Yusuf yang ada di Jalan Veteran atau Letkol Masno Asmono, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan pada, Minggu (24/03/2024).

Bakti sosial berbagai ini merupakan salah satu program kerja pengurus PWI dan IKWI Lampung Utara dan kali pertama dilaksanakan di masa kepemimpinan Evicko Guantara, Ketua PWI setempat bersama pendampingnya Lutfansyah sebagai sekretaris dan Ria Oktasari, bendahara.

Ketua IKWI Lampung Utara, Dian Rahayu mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kebersamaan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara untuk bisa senantiasa berbagai terhadap sesama terlebih pada saat ini berada di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah.

“Alhamdulillah, kita hari ini dapat berbagi takjil. Berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar. Gunanya, untuk berbagi rezeki antar sesama,” kata dia.

Dian mengungkapkan, ratusan Takjil dibagikan kepada masyarakat yang hendak lewat ataupun melintas di depan Balai Wartawan Efendi Yusuf yang ada di Jalan Veteran atau Letkol Masno Asmono, Kelurahan Tanjung Aman setempat.

“Takjil yang kita bagikan hari ini, Alhamdulillah mencapai 100 Takjil. Harapannya, untuk menumbuhkan rasa solidaritas kita antar sesama khususnya kepada masyarakat dan Anggota ataupun Pengurus IKWI itu sendiri,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group