Ribuan Warga Lampura Ikuti Senam Gemoy, Ketua TKD Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ribuan Warga Lampura Ikuti Senam Gemoy, Ketua TKD Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Lampung Utara – Ribuan masyarakat ampung Utara (Lampura) antusias mengikuti senam gemoy yang diselenggaran Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran, di Halaman stadion Sukung Kotabumi, Minggu (4/2/2024).

Ketua TKD Prabowo- Gibran Lampura, Mikdar Ilyas mengatakan, senam gemoy yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian kampanye akbar untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, kita hari ini laksanakan senam gemoy, dalam rangka rentetan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Dan, Alhamdulillah kurang lebih 8.000 ribu masyarakat Lampura antusias dalam acara mengikuti senam gemoy ini, dan kita menargetkan Prabowo Gibran menang dalam satu putaran,” kata dia.

Menurutnya, Puncak acara nanti pihaknya dari Tim Kampanye Daerah akan adakan pada 09 Februari mendatang. Pada acara itu juga nantinya, Lampung Utara akan menghadirkan Artis-Artis Ibukota, diminta kepada warga masyarakat Lampung Utara dapat menghadiri acara tersebut.

Disamping itu, TKD akan memberikan pengarah – pengarahan baik itu orasi tim pemenangan pusat, provinsi atau kabupaten. Pada acara itu juga akan banyak hadiah dan doorprize yang sudah disiapkan panitia, di ketuai H. Paisol Djausal.

“Bakal Rugi kalau tidak hadir dalam acara 9 Februari mendatang di Stadion Sukung Kelapa Tujuh ini,” terangnya.

Mikdar Ilyas itu juga bersama panitia penyelenggara dalam acara itu berkeyakinan bahwa yang akan datang itu nantinya bakal dihadiri puluhan ribu orang nantinya.

“Insyallah, pada 09 Februari mendatang ini kita akan mengumpulkan jumlah massa lebih kurang 20.000 orang yang akan memadati seluruh Halaman parkir stadion sukung ini,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group