Si Jago Merah Mengamuk di Lokasi Limbah Pabrik Pengolahan Triplek

Si Jago Merah Mengamuk di Lokasi Limbah Pabrik Pengolahan Triplek

Laporan : Nadi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Api mengamuk di Lokasi Limbah Pabrik Pengolahan Triplek, Desa Bumi Harapan Kecamatan Way Serdang, Anggota Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Lampung, bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji dibantu Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) berjibaku memedamkan api tersebut.

Tim gabungan agak kesulitan menjinakkan si jago merah, pasalnya material limbah industri yang mudah terbakar dan lokasi yang jauh dari sumber mata air.

“Saat ini lebih dari 21.000 liter air dari beberapa armada pemadam dan kendaraan taktis Polres Mesuji masih berupaya menjinakkan api, “terang Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, melalui Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara, kepada wartawan, Senin(18/09/23).

Terpisah Romica (37) adalah satu warga setempat membenarkan jika pabrik pengolahan bahan baku triplek di sisi jembatan flyover Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) terjadi kebakaran di bagian limbah hasil pengolahannya pada dini hari kemarin.

“Iya mas, tapi kita tidak tahu penyebabnya masih dalam proses penyelidikan. Saat ini petugas pemadam di bantu pihak Damkartan dan BPBD Mesuji masih terus melakukan pemadaman, “terang Romi.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group