Daerah  

Gelar Bhakti Sosial, Polres Tulangbawang Berikan Paket Sembako

Gelar Bhakti Sosial, Jajaran Polres Tulangbawang Berikan Paket Sembako

gentamerah.com  Tulangbawang- Jelang Idul Fitri, Jajaran Polres Tulangbawang gelar bhakti sosial diberbagai tempat, dengan memberikan paket sembakodan buka bersama santri dan masyarakat, Senin (12/6/2017).
Bhakti sosial tersebut salah satunya di Pondok Pesantren Al Furqon di Tiyuh Panaragan Jaya Kecamatan Tuba Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat,di hadiri Wakapolres Tulangbawang.
Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK., Msi, mengatakan Bhakti sosial tersebut dilaksanakan, dengan memberikan himbauan kamtibmas serta pesan kepada para santri untuk selalu menjaga keutuhan dan kesatuan antar umat beragama, agar para santri tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mampu merusak persatuan dan kesatuan.
“Kegiatan itu juga dengan pemberian bantuan berupa sembako yang berisi beras, minyak, gula, bubuk teh, sarden dan indomie,” katanya.
Usai melaksanakan bhakti sosial, dilanjutkan buka bersama di rumah makan Faiz kecamatan Tuba Udik yang dihadiri oleh Kapolres Tulangbawang, Wakapolres Tulangbawang, beserta PJU Polres Tulang Bawang, Kapolsek Tuba Tengah, Kapolsek Tuba Udik, Asisten 1, 2, dan 3 Pemda Tulang Bawang Barat, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah.
Penulis : Effendi
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group