Meriahkan HUT RI-72, Warga Bumiagung Marga Gelar Panjat Pinang

Meriahkan HUT RI-72, Warga Bumiagung Marga Gelar Panjat Pinang

gentamerah.com Lampung Utara—Ratusan warga berkumpul dihalaman kantor Desa Bumiagung marga, Abung timur, Lampung Utara, menyaksikan riuhnya panjat pinang yang diselenggrakan dalam memeriahkan HUT RI yang ke 72, Kamis (24/08/2017).
Mendung yang mengabut menyelimut bumi, memberikan semangat tersendiri bagi peserta panjat pinang, licinnya pohon pinang sebagai media perlombaan mengakibatkan tidak mudah bagi peserta untuk meraih hadiah yang dipasang diatasnya.
Kepala desa Bumi Agung Marga, Ahmad Herindra Yunizar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menjaga talisilaturahmi antar warga, kekompakan, untuk selalu tetap bersatu guna untuk menjaga NKRI.
“Kita sebagai generasi penerus harus bisa menunjukkan nilai yang positif, dengan cara menciptakan kreatifitas dan mampu bersaing demi membawa nama harum bangsa,” katanya.
Meniurutnya, lomba itu diharapakan jangan hanya dilihat dari hadiahnya, tapi dilihat makna dan manfaat dari acara yang diselenggarakan ini.
“Jadi mohon maaf, bila banyak kekurangan dan kesalahan,  karena semata mata acara perlombaan di desa adalah dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-72,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group