Silaturahmi Dengan Kader Golkar, Kadapi : Waykanan Harus Berbenah

Silaturahmi Dengan Kader Golkar, Kadapi : Waykanan Harus Berbenah

Waykanan – Masih banyak pembangunan Waykanan yang perlu dibenahi, terutama infrastruktur jalan. Jika hanya mengandalkan APBD maka tidak akan mampu.

Hal itu diungkapkan, balal calaon (Bacalon) Bupati Waykanan, Kadapi yang berpasangan dengan Balon Wakil Bupati Waykanan, Cik Raden, di salah satu rumah tim pemenangannya di Negera Batin, Minggu (14/09/2024).

Kadapi percaya jika Golkar dan kadernya akan memerikan dukungan pernuh dengan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupat Waykanan, Kadapi-Cik Raden.

“Kami sangat berterimakasih kepada para kader-kader Golkar, yang tentunya akan all out memberikan dukungan demi kemenangan Kadapi-Cik Raden,” katanya.

Terkait pembangunan, Waykanan masih banyak yang harus dibenahi, terutama Infrastrukturnya.

“Maaf, bukan meniadakan pemerintahan sekarang. Tapi memang masih banyak yang harus dibenahi, terutama jalan,” katanya.

Sementara Calon Wakil Bupati Waykanan, Cik Raden menegaskan Seperti janji pasangannya, yang membenahi jalan dalam waktu setahun jabatan, memastikan hal itu akan dilakukan dan bisa terlaksana.

“Kami punya caranya, dan Waykanan ini ada duitnya. Tentunya pengawasan yang harus ketat dilakukan agar pembangunan itu kualitas. Konsultan jangan hanya duduk manis, tapi harus ngawasi termasuk masyarakatnya,” ujarnya.

Terkait adanya isu penekanan terhadap aparatur kampung dan PNS, Cik Raden meyakini bahwa yang bisa ditekan hanya beberapa kepala kampung yang bermasalah.

“Biarkan saja, yang milih itu masyarakat. Dan kami yakin kepada masyarakat. Saya ini mantan kepala kampung, jadi paham betul. Kepala kampung itu punya masayarakat, harus jangan takut,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18