Hamartoni Kembalikan Formulir Balonbup Lampura Dilima Parpol

Oplus_131072

Lampung Utara – Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.S kembalikan formulir bakal calon Bupati di lima partai politik (Parpol).

Bacalonbup Lampura itu mengembalikan formulir yanga sudah dianggap lengkap ke PAN, Nasdem, PKB, PDI Perjuangan dan Demokrat.

Hamartoni mengungkapkan, bahwa Keinginan untuk maju dalam Pilkada selain sebagai putra daerah, dirinya juga sudah mengabdi selama 24 tahun dan berkeinginan akan menjadikan kabupaten Lampung Utara maju dengan signifikan kedepannya.

Selain itu juga, Hamartoni berkeinginan untuk menjadikan Kabupaten tertua ini memiliki kekuatan yang sama dengan daerah lainnya baik dari segi finansial maupun roda pemerintahan agar kedepan dapat lebih baik lagi.

“Semoga ini, menjadi sebuah harapan demi kita bersama dalam membangun Lampura menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Terpisah, sementara, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Lampung Utara, Suwardi mengatakan bahwa pihaknya hari ini sudah ada 5 bakal Calon yang telah memgembalikan formulir pendaftaran yang disertai dengan syarat syarat yang telah ditentukan.

” Kelima orang ini merupakan putra terbaik yang dimiliki Lampung Utara. Dan hari ini kita sudah menerima pengembalikan formulir Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati mulai Syaiful Darmawan, Andrio Sangun, Haidir Ibrahim, Hamartoni Ahadis, dan Ardian Saputra,” ujarnya.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version