Wujudkan Kemampuan Anggotanya, DPC BPAN LAI Waykanan Gelar Raker Perdana

Wujudkan Kemampuan Anggotanya, DPC BPAN LAI Waykanan Gelar Raker Perdana

Waykanan  (GM) – Untuk meningkatkan kemampuan serta mengupgrade anggotanya agar mengetahui fungsi masing-masing dalam kepengurusan organisasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Peneliti Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN L AI) Kabupaten Waykanan  menggelar rapat kerja (Raker)   perdana periode 2023, di sekretariat DPC BPAN LAI Waykanan Kampung Sidoarjo kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan Lampung, Rabu (18/10/2023).

Ketua DPC BPAN LAI, Hendra mengharapkan seluruh anggota dapat menjalankan visi misi serta program kerja organisasi  dengan sebaik mungkin, mengutamakan etika dan sopan santun dan selalu menjaga norma norma sosial.

“Raker ini merupakan wadah diskusi seluruh anggota organisasi tiap departemen yang ada didalamnya, guna menyelaraskan program kerja selama satu periode mendatang,” katanya pada raker yang dibuka ketua dewan penasehat DPC BPAN LAI Waykanan,” Ahmadi, S.Ip.

Menurutnya seluruh anggota harus upgrading, yang  berarti mampu meningkatkan atau menggantikan program kerja terdahulu, sesuai dengan visi misi yang berlaku.

“Diharapkan para anggota BPAN LAI  kedepanya menjadi anggota yang aktif dan disiplin, dalam turut serta mengembangkan organisasi diberbagai bidang, baik internal maupun eksternal  untuk mewujudkan cita cita Mulya bangsa,” ujarnya.

penasehat DPC BPAN LAI Waykanan,  Dr Hj Rina Marlina, M.Si mengajak seluruh anggota agar turut bekerja sama membantu pemerintah menjalankan roda pemerintahan yang benar, dan turut serta menjaga dan menyelamatkan aset-aset negara dengan baik.

“Mari kita turut membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahannya, kita sama-sama menjaga aset negara yang ada, agar manfaatnya dapat selalu dirasakan masyarakat dengan sepenuhnya,” kata dia.

Harapannya, dengan  adanya raker tersebut  mampu mewujudkan kemajuan oraganisasi, serta menjadi awal yang baik, guna menyelaraskan langkah dan tujuan periode mendatang. RED

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group