Peringati HUT 78 Brimob, Polda Lampung Gelar Upacara & Berbagai Atraksi

Peringati HUT 78 Brimob, Polda Lampung Gelar Upacara & Berbagai Atraksi
Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, memeriksa pasukan, peserta upacara HUT Brimob

Gian PaqihGian Paqih

Lampung – Peringati hari  jadi yang ke 78 tahun Brigadir Mobil, Polda Lampung menggelar upacara di  Mako Satbrimobda Rawa Laut Polda Lampung, Kamis (16/10/2023).

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika di dampingi  Wakapoldanya, Brigjen Pol Umar Effendi, yang  membacakan amanat Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta agar Brimob tetap menjadi pasukan kebanggaan Polri.

Helmy mengungkapkan, pasukan brimob Polri ikut berperan dalam pengamanan agenda negara. “Selaku Kapolri,  mengucapkan terima kasih atas kinerja Brimob Polri atas menjaga stabilitas kemanan Negara Republik Indonesia ini,” katanya.

Menurutnya, Sejarah Brimob Polri dalam Negara Indonesia sudah terbukti, dengan berdirinya NKRI. Keberhasilan keamanan negara Indonesia merupakan salah satu peran serta  pasukan Brimob Polri dan juga meningkatkan stabilitas ekonomi.

“Brimob Polri mempunyai peran penting dalam memberantas aksi terorisme yang ada di negara ini dan selalu berkordinasi dengan stakeholder lainya. Brimob Polri selalu siap menerima menghadapi tantangan dalam NKRI,” ujarnya

Harus tetaplah menjadi Brimob Polri yang selalu di cintai masyarakat dan tampil di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan Pengamanan.

“Brimob Polri juga ikut berperan dalam Pengaman internal di negara kita. Terima kasih atas kinerjanya selama ini,” tutup Irjen Pol Helmy Santika

Hadir dalam upacara tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kabinda Prov Lampung, Para Pejabat Utama Polda Lampung, Para Kapolres dan Jajaranya.

Usai upacara, di lanjutkan peragaan personil Brimob Polda Lampung, lomba lari estafet keliling asrama Brimob Rawa Laut, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Lampung.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group