Mustafa- Agung Beri Pembkelan Ratusan Relawan Lampura

Mustafa- Agung Beri Pembkelan Ratusan Relawan Lampura

gentamerah.com Lampung Utara— Mustafa dan Agung Ilmu Mangkunegara melakukan Pembekalan Relawan bersatu bersama berjuang menang, di Keluarahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara Sabtu (5/8/2017).
Para relawan tersebut melakukan Ikrar dan janji dalam memenangkan pemilhan Bupati dan Gubernur Lampung. Mereka berikrar untuk mewujudkan Agung Ilmu Mangkunegara sebagai bupati dan Mustofa sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.
Agung Ilmu Mangkunegara dalam orasi politiknya mengatakan duet kepemimpinan Bupati Agung dan Gubernur Lampung Mustofa untuk kemajuan Lampung Utara, dan umumnya Provinsi Lampung. Karena telah terbukti dengan kerjanya nyaa dilapangan, baik itu di Lampura sendiri maupun ditempat asal calon Gubernur di Lampung Tengah.
“Mudah-mudahan apa yang dikatakan tidak membawa keburukan bagi Lampura, tapi kebaikkannya. Saya perkenalkan sedikit mengenai Mustofa, ia berasal dari anak singkong tetapi berhasil menjadi Bupati di Lampung Tengah. Orangnya tidak pernah mau capek, senantiasa melayani rakyat. Bukan sebaliknya minta dilayani oleh rakyat,”kata dia.
Mustofa, mengatakan kedua sosok calon pemimpin itu adalah harga mati untuk diperjuangkan.
“Jadi jangan salah pilih, tetapi lihatlah yang sudah terbukti kerja nyata bagi masyarakat. Bukan hanya untuk golongannya semata tetapi seluruh elemen warga yang ada di Lampura maupun Provinsi Lampung tercinta ini,”tegas ketua DPW Nasedm Provinsi Lampung.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group