Mantan Bupati Lampura Kembalikan Berkas Ke DPC Demokrat

gentamerah.com Lampung Utara— Mantan Bupati Lampung Utara periode 2008/2013, Zainal Abidin yang akan kembali ikut bertarung memperebutkan BE 1 J, mengembalikan bekas pendaftaran ke DPC partai Demokrat didampingi LO-ya, Minggu (6/8/2017) pukul 16.00.
“Sengaja datang jauh-jauh dari Bandar Lampung untuk menyerahkan berkas pencalonan ini, karena benar-benar ingin mencalonkan diri melalui partai,”kata Zainal.
Zainal berharap dapat diusung partai berlambang merci itu. Dan menyatakan optimis dapat diusung, karena telah sesuai dan mengikuti segala tahapan dilaksanakan. Sebab, seperti di partai lainnya ia menginginkan diusung melalui jalur partai.
“Saya optimis dapat diusung oleh partai Demokrat, setelah diusung pasti kita akan memenangkannya. Sekali layar terkembang pantang mundur sebelum menang,”ujarnya.
Hingga pentupan pukul 16.00 tim penjaringan Demokrat setempat  telah menerima delapan berkas. Masing-masing empat berkas dari calon bupati dan wakil bupati. Dan satu orang tidak mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati, dari Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab.
“Bagi yang tidak mengembalikan berkas, otomatis dianggap gugur. Setelah ini kita akan melakukan pemaparan visi-misi masing-masing bakal calon yakni, Senin (7/8)- Jumat (11/8), dilanjutkan dengan verifikasi dan perbaikkan pada, Selasa (22/8)-Rabu (23/8),”ujar tim penjaringan.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group