Lampung Terbaik Dalam Kerjasama Penangani Konflik

Lampung Terbaik Dalam Kerjasama Penangani Konflik

gentamerah.com Tanggamus- Provinsi Lampung dalam penanganan konflik sosial selalu menjadi yang terbaik atas kerjasama stakholder, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala Pekon, aparatur Pekon dan seluruh masyrakat yang peduli penting keamanan sosial.
Hal itu diungkapkan  Kepolisian Resor Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, SIK. Msi pada safari ramadhan dan buka bersama Forkopimda kabupaten Tanggamus dan Pringsewu di Aula Arya Guna, Jumat (16/6/2017).
Alfis mengungkapkan Polres Tanggamus sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam moment safari ramadhan saat ini.
“Kita harus mampu menciptakan dan menceritakan keamanan kabupaten tercinta kita, sehingga rasa aman tersebut dapat memberikan efek psikologis kepada masyarakat” jelasnya.
Diharpakan kepada semua yang hadir dapat menjadi fasilitator di kabupaten Tanggamus dan Pringsewu yang aman didukung puluhan Bhanbinkamtibmas dalam mencegah konflik sosial melalui berbagai upaya Bhaninkamtibmas, Babinsa, Kepala Pekon diwilayah masing-masing.
“Sekecil apapun konflik sosial mari kita eliminir bersama dan saya menitipkan pasukan khusus Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus seluruh stakeholder yang ada bersama-sama” imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Tanggamus, Hi. Samsul Hadi, Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi Saddat, Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi dan segenap jajaran Forkopimda 2 Kabupaten, seluruh pejabat utama (PJU) Polres Tanggamus, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran.
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group