Personil Kodim 0412 Lampura Beri Kejutan Pada HUT Bhayangkara

Personil Kodim 0412 Lampura Beri Kejutan Pada HUT Bhayangkara

gentamerah.com Lampung Utara- Sejumlah Personil Kodim 0412 Lampung Utara memberikan kejutan pada perayaan hari ulang tahun bhayangkara ke-71. Dalam Perayaan tersebut personil kodim mengantarkan kue, usai pelaksanaan upacara besar Hut Bhayangkara di halaman mapolres setempat, Senin (10/07/2017).
Upacara HUT Bhayangkara dihadiri Wakil Bupati Sri widodo dan forum komunikasi perangkat daerah. Pada ulang tahun kali ini, Polri dituntut  untuk lebih profesional, modern dan dapat meraih kepercayaan masyarakat.
Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi mengatakan tantangan dan ancaman tugas polri ke depan makin berat, maka harus diantisipasi oleh seluruh anggota polri, ‎dari tingkat tertinggi hingga terendah.
Esmed sangat mengapresiasi atas kejutan yang diberikan jajaran kodim 0412. Hal itu membuktikan kesinergian jajaran polri dan TNI akan terus terjalin demi NKRI.
Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf. Raden Daniel Bachtiar Kurniawan mengatakan kejutan tersebut hanya hal biasa, tetapi yang terpenting hal tersebut membuktikan jika polri bagian dari tubuh TNI yang harus terus dijaga.
Pada acara tersebut, dilakukan pemberian hadiah, untuk pos ronda ter‎baik, yakni Pos Ronda Desa Abung Jayo kecamatan Abung Selatan, kelurahan Kotagapura kecamatan Kotabumi, Desa Negeri Sakti kecamatan Sungkai Utara.
penilaian dari kelengkapan pos ronda, pengetahuan dan keterampilan dari petugas ronda tentang siskamling. Penilaian dimulai bulan April, dilakukan oleh Satuan Pembinanan Masyarakat, selaku pembina siskamling.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group