Bupati Lampura Beri Apresiasi Pemuda Tanjung Raja Hafal Al Qur’an

Bupati Lampura Beri Apresiasi Pemuda Tanjung Raja Hafal Al Qur’an

gentamerah.com  Lampung Utara- Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, berjanji akan memberikan perhatian penuh Kepada kecamatan Tanjung Raja dari sisi Tasbaq, Pendidikan,  bantuan-bantuan untuk kesejahtraan guru ngaji dan Khori-khoriah dalam rangka untuk mencetak generasi gemar membaca Al Qur’an.
Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Persedekahan Pengajian dan Khataman  AL-qu’ran Taman  Baca Seni Al qu-ran ( TASBAQ) Al Falah Kecamatan Tanjung Raja, Senin ( 10/7/2017).
Agung Ilmu Mangkunegara memberi apresiasi kegiatan tersebut, terutama karena anak-anak Tanjung Raja banyak yang sudah Hafish AL-qu’ran.
“Mudah-mudahan semakin banyak anak-anak yang hapal dan Hafish Qu’ran, maka Allah akan mencurahkan segala rahmat nya kepada masyarakat tanjung raja dan kabupaten yang kita cintai ini,”  ujarnya.
Menurutnya, banyak khori khoriah berasal dari Kecamatan Tanjung Raja, sehingga tidak diragukan lagi, jika di kecamatan tersebut dapat  menjadi tempat pencetakan kawah candra dimukanya Khori dan khoriah Kabupaten Lampung Utara dan Lampung.
“Harapan saya,  ketika sudah hapal, khatam bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, Islam adalah rahmat tahlil allamin,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group