Sambut HUT 71, Lampura Gelar Sunatan Masal Dan Donor Darah

Sambut HUT 71, Lampura Gelar Sunatan Masal Dan Donor Darah

gentamerah.com Lampung Utara- Puluhan anak mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara, dalam rangka memeriahkan HUT ke-71, di aula pemkab setempat, Senin (17/7/2017).
Selain sunatan massal pemkab setempat juga menyelenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah. Acara Sunatan Massal diikuti sebanyak 53 Orang dan Donor Darah sebanyak 20 Pendonor.
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan kegiatan Bhakti Sosial, Sunatan Massal dan Donor Darah menjadi salah satu bukti bahwa peringatan HUT Ke-71 kabupaten tersebut, pada  tahun ini tidak hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dapat membantu masyarakat, sehingga dengan kegiatan ini akan menjadi lebih bermakna dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Saya atas nama Koordinator Pelayan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Mari kita tanamkan dalam hati dan sanubari kita untuk selalu berbuat baik, menebarkan kebajikan, memerangi kebatilan, amar ma’ruf nahi mungkar,” Ujar Bupati.
Menurutnya, selama kurun waktu 71 tahun Kabupaten Lampung Utara telah banyak mengalami berbagai tantangan dan perubahan.
“Alhamdulillah, berkat kekuatan dan pertolongan dari Allah SWT, serta kerja keras kita bersama, pembangunan di Kabupaten Lampung Utara telah nyata dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group