Pemkab Lampura Serahkan Ratusan Ranmor Kepada Operator PKH

Pemkab Lampura Serahkan Ratusan Ranmor Kepada Operator PKH

gentamerah.com Lampung Utara— Pemkab Lampung Utara beri sepda motor bagi Pendamping /Operator Program Keluarga Harapan (PKH), guna memperlancara operasional dalam melaksanakan tugas.
Selain operator PKH, puskesmas seluruh wilayah Lampura juga diberikan mobil Ambulance. Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menyerahkan kendaraan tersebut secara simbolis, dihalaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (9/08/ 2017).
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.,MM., mengatakan penerima kendaraan operasional tersebut berjumlah 382 unit yang terdiri dari Pendamping/Operator Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 114 Unit, Bidan sebanyak 268 Unit dan Puskesmas 15 Unit Mobil Ambulans.
“Bupati telah memenuhi keinginan kita semua karena sebelumnya Pendamping/ Operator PKH, Bidan dan Puskesmas mengalami kesulitan dalam menjalankan tugasnya karena tidak adanya kendaraan operasional. Dengan itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang sudah sangat memperhatikan kami,” katanya.
Sementara itu, Bupati Lampung Utara mengungkapkan bahwa Lampung Utara merupakan satu-satunya Kabupaten di Provinsi Lampung yang memperhatikan Pendamping/Operator PKH, Bidan.
Bupati menegaskan, dengan diberikannya kendaraan tersebut diharapkan dapat merangsang petugas dalam melayani rakyat agar  lebih baik lag.
“Jangan sampai kendaraan ini jadi tidak dirawat, perbaiki jika ada mesin yang rusak, jaga dan cintai kendaraan ini sepenuh hati,” ujarnya.
Menurutnya, Ambulance sebagai  penunjang operasional puskesmas-puskesmas, tetap harus terawat.
“Saudara juga jangan lupa  untuk membayar pajak secara rutin, karena membayar pajak merupakan kewajiban sebagai warga Indonesia,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group