Pembanguna Pasar Putri Agung Menggala Amburadul, Pedagang Berang

Pembanguna Pasar Putri Menggala Amburadul, Pedagang Berang
gentamerah.com Tulang Bawang- Puluhan pedagang berang dan kecewa, saat dilakukan pembagian los dan kios di Pasar Putri Menggala Tulanmg Bawang Provinsi Lampung. Kekecewaan pedagang memuncak ketika los yang seharusnya satu lokasi untuk satu pedagang, ternyata harus dibagi untuk dua pedagang, selain itu banyak  pedagang yang tidak mendapatkan bagian los. 
Pembagian los yang di buka  Kadis Perdagangan Kabupaten Tulangbawang,  Firman, pada Rabu (03/05/2017), mengecewakan. Beberapa pedagang keberatan karena los/kios yang dibagikan tidak sesuai harapan mereka. Pasar yang baru saja usai dibangun pemerintah kabupaten setempat, dengan menelan dana  Miliyaran Rupiah dan baru berjalan enam bulan itu kondisinya sudah banyak yang rusak. 
Beberapa kios sudah banyak yang retak keramiknya, tiang/gantungan besi los banyak yang sudah goyang dan lepas dan Instalansi listrik gosong karena terbakar. 
Dian, Sekretaris Korlap Pasar Putri Menggala mengungkapkan, kekecewaan poedagang tersulut karena pembangunannya yang diduga tidak sesuai bestek. “Para pedagang mau protes ke siapa lagi, kalau bukan ke kita karena kita korlapnya. Jadi harapan saya, minta segera diperbaiki,” pintanya.
Menjawab keluhan pedagang, Kadis Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang, Firman berjanji akan berupaya sebaik mungkin agar para pedagang yang belum mendapatkan los/kios bisa mendapatkannya.
“Kita akan meminta rekanan yang mengerjakan proyek ini, segera memperbaiki fasilitas pasar yang sudah rusak,” kata dia.
Penulis : Effendi. Sunardi
Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group