PAN Turunkan Rekomendasinya, Resmen Kadapi : Terimakasih Untuk Kepercayaannya

PAN akhirnya memberikan rekomendasi kepada Resmen Kadapi-Cik Raden untuk diusung partai tersebut sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Waykanan.

Waykanan – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memberikan rekomendasi kepada Resmen Kadapi-Cik Raden untuk diusung partai tersebut sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Waykanan.

Namun, kendati mandat sudah didapatkan, pasangan Kadafi-Cik Raden harus tetap membutuhkan partai lain, karena PAN tidak cukup kursi sebagai partai pengusung tunggal, dengan tiga kursi.

Resmen Kadapi mengatakan tetap bersyukur dengan turunnya rekom tersebut, karena akan menjadi penilaian tersendiri dari partai lain.

“Syukur Alhamdulillah atas kepercayaan PAN kepada kami, mudahan-mudahan PAN jadi penerang kita untuk melaju ke BE 1 W, dan mudah-mudahan akan menjadi sinar buat partai lain untuk melihat potensi kami, sesuai lambangnya matahari terbit,” katanya, Jum’at (5/7/2024).

Ditanya bagaimana komunikasi dengan partai lain, Kadapi via telpon seluler pribadinya mengatakan sudah berupaya melakukan komunikasi dengan inten pertai-partai besar lain.

“Minggu depan mudah-mudahan menyusul partai lain, ya mungkin dari NasDem, Golkar, PDIP,  dan mungkin juga Demokrat. Besar harapan kita untuk bisa bergerak Bersama dengan partai-partai lain, yang visinya sama dengan kami,” ujarnya.

Terkait bakal calon bupati, Kadapi dengan tegas mengatakan sampai saat ini masih mantap dengan Cik Raden.

“Sampai hari ini masih mantap, tidak ada masalah. Kita bisa saling mengisi kekurangan. Doakan saja, kitab isa Bersama masyarakat Waykanan untuk bisa bergerak, maju Bersama membangun kabupaten yang kita cintai ini,” kata Putra asal Kecamatan Pakuan Ratu ini.

Penyunting : Seno

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group