Atas Laporan Kinerjanya, Kejari Mesuji Raih Empat Penghargaan Kejati Lampung

Dianggap Baik Laporan Kinerjanya, Kejari Mesuji Raih Empat Penghargaan Kejati Lampung
Caption : Pemberian Pernghargaan

Andi Sunarya

Mesuji – Hasil penilaian evaluasi laporan kinerja, Kejaksaan Negeri Mesuji mendapat empat penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung. Penghargaan itu di serahkan pada saat pelaksanaan penilaian evaluasi laporan kinerja, di Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Kamis (19/10/2023).

“Alhamdulillah kita mendapatkan empat penghargaan saat penilaian evaluasi laporan kinerja di lingkup Kejaksaan Tinggi Lampung,” kata Kajari Mesuji, Azy Tyawardhana, SH. MH, Jumat (20/10/2023).

Pengharagaan tersebut, kata Azy merupakan hasil evaluasi tersebut, terhadap Kejaksaan Negeri yang laporan kinerjanya di anggap baik maka di berikan penghargaan oleh Kajati Lampung,  Bapak Nanang Sigit Yulianto sebagai bentuk apresiasi,”

Penghargaan atas evaluasi laporan kinerja tahun 2023 tersebut di berikan langsung oleh masing-masing Asisten pada Kejaksaan Tinggi Lampung dan di terima masing-masing Kepala Seksi pada Kejaksaan Negeri Mesuji.

Empat penghargaan tersebut, Bidang Tindak Pidana Umum : Peringkat 3 (Rina Mayasari),  Bidang Tindak Pidana Khusus : Peringkat 4 ( Leonardo Adiguna)  Bidang Intelijen : Peringkat 5 (Ardi Herlian Syah) dan  Bidang Perdata dan Tata Usah Negara : Peringkat 5 (Sudiyo)

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Kejari Mesuji yang baru akan berumur 1 tahun pada tahun 2023 ini. Serta dapat menjadi motivasi kedepannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik di wilayah hukum Kabupaten Mesuji dengan seluruh tugas dan fungsi pelayanannya. Kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk menjadi lebih baik lagi,”tandasnya.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group