Wabup Mesuji: Jalan Provinsi Sangat Buruk Perlu Pembenahan

Wabup Mesuji: Jalan Provinsi Sangat Buruk Perlu Pembenahan

gentamerah.com Mesuji-  Keluhan terbanyak bagi Masyarakat Mesuji Provinsi Lampung, mengenai kondisi infrastruktur jalan provinsi ruas Simpang Pematang – Wiralaga yang masih buruk, mengingat ruas jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan sebagian besar wilayah Kabupaten Mesuji.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Mesuji,  Saply saat mendapat kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) VI, dalam rangka kegiatan reses. Kegiatan digelar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Brabasan, Senin (12/06/2017).
Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI di Kabupaten Mesuji diikuti tiga orang anggota, Putra Jaya Umar dari Komisi V/Fraksi PKS, Budi Yuhanda dari Komisi II/Fraksi Nasdem, dan Suprapto dari Komisi I/Fraksi PAN.
Dihadapan anggota DPRD Provinsi, Wakil Bupati Suply mengatakan, kondisi listrik, sebanyak 40 desa di Mesuji belum teraliri jaringan PLN, sedangkan dari jaringan listrik yang sudah ada saat ini, kondisi tegangan masih belum stabil, terutama pada malam hari.
“Kami berharap, berbagai usulan pada kegiatan reses kali ini dapat ditindaklanjuti dan dapat diperjuangkan bersama-sama nantinya di tingkat Provinsi Lampung. Kami ucapkan terima kasih atas segala kontribusinya bagi pembangunan di Kabupaten Mesuji selama ini,” ucapnya.
Menurutnya, kegiatan tersebut akan sangat bermanfaat, guna menyerap aspirasi yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat Kabupaten Mesuji.
Suply juga  meminta dukungan DPRD Provinsi Lampung, terkait program prioritas Pemkab Mesuji, diantaranya pembangunan dermaga pelabuhan dan pembangunan kawasan industri di Rawa Jitu Utara, serta pembangunan jembatan penghubung Way Serdang dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Penulis : Nara

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group