PAN Lampura Gelar Buka Bersama Yatim Piatu

PAN Lampura Gelar Buka Bersama Yatim Piatu
Kehadiran Ketua PAN Lampung, Bachtiar Basri, saat buka bersama

gentamerah.com Lampung Utara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Senin (12/6) gelar buka puasa bersama kader PAN, simpatisan PAN dan anak yatim piatu Pondok Pesantren Al mursin.
Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Utara, Darwin Hifni mengatakan bahwa PAN menganut politik tanpa gaduh, PAN menyampaikan aspirasi dengan cara yang santun dan beretika.
Dikatakannya bahwa untuk membesarkan partai, PAN tidak bisa berdiri sendiri perlu bimbingan dan kerjasama dari seluruh kader yang ada diwilayah maupun didaerah.“ Terutama dari akar rumput, dari DPW, DPD, PAC, sampai dengan ranting-rantingnya,” ujar Darwin Hifni.
Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan dan hari yang spesial bagi dirinya dapat bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Lampung Utara.
Harapannya, dalam bulan suci ramadhan dapat meluangkan waktu untuk berbuat kebaikan atau mengedepankan hal-hal yang lebih baik.
“ Artinya paling tidak kita bisa melakukan hal yang lebih baik, dari bulan-bulan yang lain dibandingkan dengan bulan ramadhan ini,” kata Wakil Gubernur Lampung.
Terkait Lampung Utara yang tidak lama lagi akan melakukan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), Bachtiar meminta keluarga besar DPW PAN provinsi Lampung khususnya DPD PAN Lampung Utara harus dapat memersiapkan untuk menghadapi pamilukada tersebut.
“ Paling tidak kita punya calon Bupati Lampung Utara, dalam menyiapkan calon tentunya bukan calon sembarang calon, tapi calon yang nantinya bisa memenagkan pilkada di Lampung Utara,” katanya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group