Ribuan Pendukung Kawal Elfianah -Yugi Mendaftar ke KPU Mesuji

Ribuan Pendukung Kawal Elfianah -Yugi Mendaftar ke KPU Mesuji

Mesuji – Daftar ke Komisi Pemilihan Umum, Pasangan Balon Bupati-wakil Bupati Mesuji, Elfianah -Yugi di kawal ribuan pendukung, Rabu (28/7/2024).

Elfianah-Yugi Wicaksono datang ke KPU sekitar pukul 13.00 wib, dengan star dari rumah kediaman Elfianah di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, yang hanya berjarak 500 meter ke KPU.

Hasan, salah satu warga dari Desa Suka Agung, Kecamatan Simpang Pematang, menyatakan dukungannya dengan penuh keyakinan.

“Kami hadir disini mendampingi dan mengiringi Ibu Elfianah untuk maju Pilkada Mesuji 2024. Kami ingin Mesuji dipimpin oleh Ibu Elfianah yang sudah terbukti bekerja untuk rakyat,” ungkapnya.

Senada dengan Hasan, Warsono juga menyampaikan dukungannya dan dengan sukarela datang mengawal pasangan balon bupati-wakil tersebut.

“Kami kesini karena sukarela dan memang ingin menunjukkan dukungan kami sepenuh hati. Tidak ada bayar-bayaran,” katanya.

Elfianah mengaku sangat berterima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah setia mengiringi mereka dengan semangat, meskipun dalam kondisi cuaca panas terik.

“Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan antusiasme. Semoga semuanya berjalan lancar dan baik,” ucap Elfianah usai mendaftar sebagai calon bupati di KPUD setempat.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18