Agung Ilmu Mangkunegara Didaulat Menjadi Ketua IKA SMAN 9 Balam

Agung Ilmu Mangkunegara Didaulat Menjadi Ketua IKA SMAN 9 Balam

gentamerah.com Bandar Lampung- Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., didapuk memangku jabatan Ketua IKA SMAN 9 Bandar Lampung Angkatan Tahun 2000.
Agung terpilih secara aklamasi pada acara Reuni ke-19 Tahun sekaligus menetapkan susunan pengurusan, di Hotel Amalia Bandar Lampung,” Sabtu (1/7/2017).
Kepala Sekolah SMAN 9 Bandar Lampung Drs. Suharto. M.Pd, menyampaikan SMA tersebut merupakan sekolah yang hebat, oleh karena itu apresiasi tiada henti-hentinya diberikan kepada para alumni SMAN 9 Bandar Lampung.
“Saya mempunyai keyakinan, berada di sekolah yang hebat bersama-sama guru- guru yang hebat, alumni yang hebat, mudah-mudahan kita akan menjadi hebat semua, oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” Ujar Suharto
Suharto mengatakan, kehebatan lembaga itu tidak terlepas dari peran aktif para alumninya. “Kami sebagai guru mengharapkan kepada seluruh alumni SMAN 9 Bandar Lampung untuk bisa bersama-sama membesarkan nama baik sekolah, sehingga dapat menjadi seolah yang terbaik di Propinsi Lampung bahkan di tingkat Nasional,” ujarnya.
Bupati Lampung Utara mengatakan sangat bangga menjadi salah satu siswa SMAN 9 Bandar Lampung. Acara tersebut selain ajang silaturahmi juga menghormati jasa-jasa para guru, karena tidak ada murid yang hebat tanpa guru yang hebat.
“Tidak ada murid yang hebat tanpa guru yang hebat, selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara ini bertujuan untuk menghormati jasa-jasa para guru kita, semoga apa yang telah diberikan oleh para guru-guru berikan akan menjadi catatan oleh Allah SWT,” ujar Agung.
Penulis : Andrian Volta

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group