Agung : ASN Tidak Masuk Kerja Tanpa Alasan Diberi Sanksi Tegas

Agung : ASN Tidak Masuk Kerja Tanpa Alasan Diberi Sanksi Tegas

gentamerah.com Lampung Utara- Bupati Lampung Utara akan selalu turunkan Tim Gabungan Sekda dan Gerakan disiplin Nasional (GDN) kesetiap satuan kerja (Satker) untuk melihat tingkat diplisin dan kebersihan dijajarannya.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangku Negara, pada acara  Halal Bi Halal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara Se-Kabupaten Lampung Utara, di halapan pemda setempat, Senin (03/07/2017).
“Kalau alasan tidak masuk karena melahirkan atau sakit dan ada surat keterangannya, maka tidak akan diberi sanksi, tetapi tidak masuk tanpa alasan yang tidak jelas, maka Inspektorat akan memberikan sanksi tegas,” katanya.
Menurutnya tingkat kedisiplinan bukan hanya di lingkungan pemda, Bupati juga akan mengumpulkan pejabat esselon ll dan para camat untuk mengetahui tingkat kedisiplinan jajarannya ditingkat bawah.
“Kalau melihat dari halal bil halal yang baru saja kita adakan, tingkat kedisplinan seluruh satker termasuk baik.  Ditandai dengan hampir 95 persen masuk kerja,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group